Free Translation

Kamis, 07 Oktober 2010

Penjualan Sparepart dan Accessories motor OnLine

Pada zaman sekarang ini teknologi internet semakin lama semakin berkembang pesat. Perkembangan tersebut dapat kita lihat dengan semakin banyaknya user yang menggunakan fasilitas internet tidak hanya untuk mendapatkan berita-berita terbaru dan untuk berhubungan dengan orang lain di dunia maya tetapi internet juga digunakan sebagai media perdagangan antara perusahaan maupun badan usaha dengan konsumennya.


Perdagangan diatas merupakan bagian dari teknologi internet atau E-Commerce (Electronic Commerce) yang akan memberikan peluang pasar yang sangat besar. Hal ini sangatlah sayang jika dilewatkan. Terutama bagi perusahaan atau badan usaha yang memiliki keinginan untuk memasarkan (menjual) produknya secara global, tidak hanya dalam satu wilayah tertentu.

Menjual produk secara on-line akan mendatangkan laba yang lebih besar dibandingkan menjual produk menggunakan metode/cara biasa seperti melalui telepon, fax ataupun langsung datang ke lokasi penjualan.
Saya diberikan tugas untuk memberikan salah satu contoh bisnis IT yang dimulai dari tahun 70an sampai dengan sekarang. Dan menurut saya contoh yang akan saya pilih adalah Penjualan Spare Part dan Accessories sepeda motor secara Online.

Dengan adanya website ini Kita dapat menawarkan macam-macam spare part dan accessories sepeda motor beserta harganya, dan kita jg dapat memberikan informasi, tips dan trik mengenai cara memodifikasi sepedamotor . Dengan memiliki account anda sendiri, anda bebas memilih dan memesan spare part dan accessories sepeda motor yang dilengkapi dengan fasilitas pesan antar (Delivery). keuntungan yang lainnya adalah pembayaran oleh pelanggan akan dilakukan secara COD (Cash On Delivery).

0 komentar:

Posting Komentar

Glitter Words
Tapi Sebelum Meninggalkan Blog Liezha Jangan Lupa Klik Iklan Dibawah Ini yach Barang Kali Dapat Bermanfaat Buat Teman - Teman :)